Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 30 September 2011

Free Download File Manager Pro 1.6.0.0 Full Version

Free Download File Manager Pro 1.6.0.0 Full Version


File Manager Pro adalah aplikasi manajer Zip arsip untuk perangkat BlackBerry Anda. Dengan File Manager Pro, Anda dapat mengatur file Anda dengan mudah dan cepat menggunakan fitur terbaru. Selain itu, File Manager Pro memungkinkan Anda untuk membuka, membuat, ekstrak dan menambahkan ke arsip Zip standar saat ini untuk mendistribusikan file-file terkompresi.



Bekerja dengan isi arsip Zip yang diterima melalui email.

Dengan smartphone BlackBerry Anda seringkali menerima attachment dari email berisi dokumen PDF dan Office yang dikompresi dalam arsip Zip. Dengan File Manager Pro Anda dapat dengan mudah mengekstrak dokumen-dokumen untuk digunakan dengan aplikasi yang menangani file Office dan PDF.

Mengirim dokumen sebagai email dari BlackBerry Anda.

BlackBerry memiliki keterbatasan pada ukuran lampiran yang dapat dikirim dari perangkat Anda dan banyaknya file Office atau dokumen PDF, baik sebagai file tunggal atau beberapa file, dengan File Manager Pro sekarang Anda dengan mudah dapat memampatkan satu atau lebih dokumen ke arsip Zip tunggal untuk di kirim sebagai email.

Mengelola semua file dan folder Anda.

Dengan kapasitas kartu memori besar Anda memiliki kemampuan untuk membawa ribuan dokumen pada BlackBerry Anda. Namun, dengan begitu banyak file dan folder, biasanya sulit untuk mengelola file, kadang untuk membuka dan browsing folder dengan banyak file sangat lambat, sehingga terkadang membuat hampir hang BlackBerry Anda. Dengan fitur canggih dan optimasi kinerja File Manager Pro, mengelola file akan lebih cepat dan sederhana.





Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "File Manager Pro"

Semua operasi file standar:

Salin, Pindahkan, Ubah nama, Hapus, New Folder dan Kirim Email sebagai. Selain itu, Salin rekursif, Pindah dan Hapus operasi yang didukung.

Mengelola arsip Zip Anda:

Buka dan browse arsip Zip yang sama seperti yang akan Anda folder. Ekstrak seluruh isi, atau pilih dan ekstrak hanya sebuah subset. Buat baru arsip atau menambah yang sudah ada.

Pilih beberapa file dan folder secara simultan:

Pilih beberapa file dan folder pada saat yang sama. Melakukan operasi file pada item yang dipilih, termasuk mengompresi mereka ke arsip Zip atau mengirim sebagai email.

Pencarian untuk file dan folder (Search):

Pencarian untuk file dalam satu folder atau di beberapa folder. Tentukan pencarian apakah dengan kata-kata keseluruhan atau hanya menggunakan sensitivitas nama file. Pilih file dalam hasil pencarian untuk melakukan operasi file. Hasilnya File Manager Pro sangat cepat, mencari 1000 dari file dalam hitungan detik.

Menyortir dan melihat file dengan cara Anda:

Urutkan file berdasarkan Nama, Ukuran Tipe, atau Date, baik dalam Ascending atau Descending order. Tentukan menampilkan informasi file, dan mengontrol tampilan file tersembunyi.

Akses cepat dengan daftar Favorites:

Dengan menggunakan daftar Favorites Anda dapat dengan cepat mengakses file atau folder yang sering digunakan (Favorites). Mengakses secara langsung ke tujuan Anda dengan satu klik.

Ubah atribut file:

Lihat file dan properti folder, dan menetapkan atribut Read-Only dan Hidden.

Peluncuran file dalam Dokumen To Go:

Klik pada Word, Excel, PowerPoint, atau file dengan program format asli, dan File Manager Pro akan terbuka secara otomatis pada setting yang telah di terapkan. Klik pada setiap file media audio, video atau gambar, dan akan diluncurkan pada aplikasi media Anda.

Intuitif antarmuka pengguna:

File Manager Pro sesuai dengan pedoman antar muka pengguna BlackBerry, sehingga bekerja seperti semua built-in aplikasi BlackBerry.

Terpadu Teks Viewer:

Built-in penampil file teks yang mencakup fitur Find untuk pencarian teks.

Kinerja tak tertandingi:

Sepenuhnya didesain untuk memberikan performa tanpa kompromi. Navigasi folder dan file sementara masih menyediakan waktu load aplikasi tercepat. Buka dan browse folder yang berisi 1000 dari file dengan hampir tidak ada penurunan kinerja. File Manager Pro adalah cara tercepat untuk menelusuri dan bekerja dengan file Anda, bahkan lebih cepat dari built-in aplikasi Media.

Dukungan untuk Storm:

File Manager Pro mendukung Storm, dengan fitur seperti tab ganda dan multi-touch pilihan, dan geser untuk bergulir daftar file dengan cepat. Tidak ada modus kompatibilitas yang dibutuhkan!

Persyaratan:

BlackBerry OS 4.2.1 atau yang lebih baru

Download Link :


Comments
0 Comments

0 komentar: